SE Pemberitahuan Verval Data Nomor Ponsel Peserta Didik

Posted on

programpendidikan.com – Pemberitahuan Verifikasi dan Validasi Nomor Ponsel Peserta Didik. Kemendikbud akan memberikan bantuan kuota bagi seluruh peserta didik yang belum mendapatkan bantuan Program Keluarga Harapan (PKH) atau Program Indonesia Pintar (PIP) dari pemerintah.

Adapun sumber data nomor ponsel peserta didik yang akan diberikan bantuan kuota berasal dari aplikasi Dapodik tahun pelajaran 2020/2021. Akan tetapi, agar bantuan yang diberikan tepat sasaran, maka Pusat Data dan Teknologi Informasi (Pusdatin) bersama dengan Dinas Pendidikan Kab-Kota dan Dinas Pendidikan Provinsi perlu melakukan pengungkit dan validasi nomor ponsel yang digunakan oleh masing-masing peserta didik. Aplikasi pengungkit dan validasi data nomor ponsel ini ada di laman:

https://vervalpdnew.data.kemdikbud.go.id/vervalponsel/

Sehubungan dengan hal terebut, kami mohon bantuan Saudara untuk memberi tahu proses pengungkit dan validasi nomor ponsel ini keseluruh satuan pendidikan yang berada di bawah pembinaan Saudara. Diharapkan sekolah dapat menetapkan Surat Penyataan Tanggung Jawab Mutlak (SPTJM) yang dilengkapi materai 6000, dan operator dinas memastikan kelengkapan SPTJM yang ditandatangani oleh kepala sekolah sebagai persetujuan, melalui sistem di laman https://vervalpdnew.data.kemdikbud.go.id/ vervalponsel /.

Untuk mendownload Surat Edaran Pemberitahuan Verifikasi dan Validasi Data Nomor Ponsel Peserta Didik silahkan melalui tautan link di bawah ini:

SE Verval Data Nomor Ponsel – Unduh File

Itulah informasi tentang Surat Edaran Pemberitahuan Verifikasi dan Validasi Data Nomor Ponsel Peserta Didik dapat di sampaikan, smeoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.