Rekrutmen Guru SILN

Posted on

Programpendidikan.com – Dirjen GTK Kemendikbud kembali membuka kesempatan bagi Guru berstatus PNS dan bukan PNS yang memenuhi persyaratan dan berminat untuk dipekerjakan sebagai Guru Sekolah Indonesia di Luar Negeri (SILN) Tahun 2021.

Rekrutmen Calon Guru dan Kepala Sekolah Sekolah Indonesia di Luar Negeri (SILN) 2021 ini berdasarkan Pengumuman Resmi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) Nomor 14878/A.A3/KP/2021 tentang Seleksi Bersama Penerimaan Kepala dan Guru Sekolah Indonesia di Luar Negeri Tahun 2021.

Terkiat formasi, persyarat umum, persyaratan khusus, tata cara pendaftaran, jadwal, proses seleksi dan ketentuan lain, anda bisa membcanyanya pada pengumuman seleksi bersama GTK SILN Tahun 2021.

Untuk pengumuman seleksi Guru dan Tenaga Kependidikan SILN Tahun 2021 anda bisa mengunduhnya melalui tautan link dibawah ini:

Pengumuman Seleksi Guru SILN.pdf, Download File

Itulah informasi tentang Rekrutmen/ Pendaftaran Calon Guru dan Tenaga Kependidikan Sekolah Indonesia di Luar Negeri (SILN) Tahun 2021 yang dapat saya sampaikan, semoga sukses.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.