Penetapan Peserta PPG Angkatan 2

Posted on

Programpendidikan.com – Pada kesempatan ini saya akan berbagi info tentang Jadwal dan Penetapan dan Konfirmasi Peserta PPG Dalam Jabatan Angkatan I Tahun 2021.

Direktorat Pendidikan Profesi dan Pembinaan Guru dan Tenaga Kependidikan telah melakukan berbagai persiapan terkait pelaksanaan PPG Dalam Jabatan tahun 2021. Selain itu juga, diinformasikan bahwa sebanyak 15.407 guru telah melakukan lapor diri pada pelaksanaan PPG Dalam Jabatan Angkatan I dan telah melaksanakan pembelajaran secara daring sejak tanggal 12 April 2021 di perguruan tinggi.

Sehubungan dengan pelaksanaan PPG Dalam Jabatan Angkatan II tahun 2021, dengan hormat kami sampaikan beberapa hal sebagai berikut:

1. Informasi penempatan calon mahasiswa PPG Dalam Jabatan Angkatan II tahun 2021 ke perguruan tinggi penyelenggara dapat dilihat pada laman ppg.kemdikbud.go.id.

2. Bagi guru yang telah mendapatkan informasi penempatan PPG Dalam Jabatan Angkatan II wajib melakukan konfirmasi kesediaan secara online melalui laman ppg.kemdikbud.go.id pada tanggal 20 s.d. 27 April 2021.

3. Konfirmasi kesediaan berlaku juga bagi peserta cadangan untuk menggantikan peserta yang tidak melakukan konfirmasi atau tidak bersedia.

4. Bagi guru yang belum mendapatkan penempatan Angkatan II maka dapat memantau penempatan pada angkatan berikutnya sesuai jadwal.

5. Penetapan mahasiswa PPG Dalam Jabatan Angkatan II tahun 2021 akan disampaikan pada tanggal 30 April 2021 melalui laman ppg.kemdikbud.go.id.

Selengkapnya, silahkan download Surat Edaran tentang Konfirmasi Peserta PPG Angkatan II Tahun 2021 serta jadwal PPG Daljab Angkatan 1 – 3 Tahun 2021 melalui link di bawah ini;

SE Penetapan Peserta PPG Angkatan II 2021 – Download File

Demikian informasi Pentepatan/Konfirmasi Peserta PPG Dalam Jabatan Angkatan II Tahun 2021 yang dapat saya sampaikan, semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.