Panduan KSN SD

Posted on

Programpendidikan.com – Pusat Prestasi Nasional, Sekretariat Jenderal Kementerian Pendidikan, Kebudayan, Riset dan Teknologi secara konsisten menyelenggarakan kegiatan Kompetisi Sains Nasional (KSN) bagi peserta didik Sekolah Dasar tahun 2021.

Sebagaimana tahun 2020 lalu, pada tahun ini karena kondisi pendemik masih belum mereda, dengan mengacu pada protokol kesehatan pelaksanaan lomba-lomba dilakukan secara daring/online di bawah pengawasan dari dinas pendidikan kabupaten/kota/provinsi.

Panduan teknis pelaksanaan KSN SD 2021 ini disusun sebagai acuan bagi peserta, satuan pendidikan, dan panitia penyelenggara untuk mempersiapkan dan mengikuti KSN SD tahun ini dengan sebaikbaiknya.

Semoga Panduan Teknis Pelaksanaan ini dapat mempermudah dan memperlancar pelaksanaan KSN SD tahun ini sehingga anak-anak Indonesia tetap dapat menunjukkan prestasi di bidang sains dan terus berlatih untuk menjadi generasi unggul bangsa.

Informasi selengkapnya, silahkan mendownload Petunjuk Pelaksanaan dan Silabus KSN SD Tahun 2021 melalui link di bawah ini:

Panduan dan Silabus KSN SD – Download File

Demikian Panduan atau Juknis dan Silabus KSN SD Tahun 2021 dapat disampaikan, semoga bermanfaat. Terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.