Skip to main content

SE Pemberitahuan Verval Data Nomor Ponsel Peserta Didik


programpendidikan.com - SE Pemberitahuan Verifikasi dan Validasi Data Nomor Ponsel Peserta Didik. Kemendikbud akan memberikan bantuan kuota bagi seluruh peserta didik yang belum mendapatkan bantuan Program Keluarga Harapan (PKH) atau Program Indonesia Pintar (PIP) dari pemerintah.

Adapun sumber data nomor ponsel peserta didik yang akan diberikan bantuan kuota berasal dari aplikasi Dapodik tahun pelajaran 2020/2021. Akan tetapi, agar bantuan yang diberikan tepat sasaran, maka Pusat Data dan teknologi Informasi (Pusdatin) bersama dengan Dinas Pendidikan Kab-Kota dan Dinas Pendidikan Provinsi perlu melakukan verifikasi dan validasi nomor ponsel yang digunakan oleh masing-masing peserta didik. Aplikasi verifikasi dan validasi data nomor ponsel ini ada di laman:

https://vervalpdnew.data.kemdikbud.go.id/vervalponsel/

Sehubungan dengan hal terebut, kami mohon bantuan Saudara untuk menginformasikan proses verifikasi dan validasi nomor ponsel ini keseluruh satuan pendidikan yang berada dibawah pembinaan Saudara. Diharapkan sekolah dapat menandatangani Surat Penyataan Tanggung Jawab Mutlak (SPTJM) yang dilengkapi materai 6000, dan operator dinas memastikan kelengkapan SPTJM yang ditandatangani oleh kepala sekolah sebagai persetujuan, melalui mekanisme sistem di laman https://vervalpdnew.data.kemdikbud.go.id/vervalponsel/.

Untuk mendownload Surat Edaran Pemberitahuan Verifikasi dan Validasi Data Nomor Ponsel Peserta Didik silahkan melalui tautan link di bawah ini:

SE Verval Data Nomor Ponsel - Download File

Itulah informasi tentang Surat Edaran Pemberitahuan Verifikasi dan Validasi Data Nomor Ponsel Peserta Didik dapat di sampaikan, smeoga bermanfaat.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar