Skip to main content

Aplikasi e-Rapor SMP 2019/2020 Versi 2.0






Programpendidikan.com - Aplikasi e-Rapor SMP 2019/2020 Versi 2.0. Direktorat Pembinaan Sekolah Menengah Pertama secara resmi telah merilis aplikasi e-Rapor untuk SMP versi 2.0. 





e-Rapor SMP adalah aplikasi/perangkat lunak berbasis web yang berfungsi untuk menyusun laporan capaian kompetensi peserta didik (Rapor)
pada satuan pendidikan di tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP). Aplikasi e-Rapor SMP dikembangkan dengan mengacu pada kaidah-kaidah sistem penilaian pada Sekolah Menengah Pertama (SMP) yang dikeluarkan oleh Direktorat Pembinaan Sekolah Menengah Pertama (Dit. PSMP) dan dapat diimplementasikan pada satuan pendidikan pelaksana Kurikulum 2006 dan Kurikulum 2013.





Secara teknis Aplikasi e-Rapor SMP didesain terintegrasi dengan Aplikasi Dapodik yang dikeluarkan oleh Sekretariat Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah (Setditjen Dikdasmen).





Pada saat ini telah dirilis Aplikasi e-Rapor SMP versi 2.0 yang dapat terintegrasi dengan Aplikasi Dapodik. Aplikasi e-Rapor SMP akan terus dikembangkan dan dilakukan penyesuian sejalan dengan perkembangan Aplikasi Dapodik. Aplikasi e-Rapor SMP dikembangkan oleh Tim Pengembang eRapor SMP.





Aplikasi E Rapor Versi V.2.0 dikembangkan oleh I Nyoman Pasek, S.Pd, M.Pd , anda dapat membrikan masukan terkait aplikasi dengan menghubungi kontak pengembang melalui email nympasek3@gmail.com.





Bagi anda yang belum memiliki Aplikasi e-Rapor SMP Versi 2.0 Tahun 2019/2020, silahkan mendownloadnya pada link yang sudah saya temapatkan dibawah ini:





e-Rapor SMP Versi 2.0.exe - Unduh file
Link Alternatif v.2.0 - Unduh file





Demikian Aplikasi e-Rapor SMP Versi 2.0 Tahun 2019/2020 dapat saya sampaikan, semoga bermanfaat.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar