Skip to main content

Kisi-kisi PH Matematika Kelas 4 K13 Tahun 2019/2020






Programpendidikan.com - Kisi-kisi Soal PH Matematika Kelas 4 Kurikulum 2013 Tahun 2019/2020. Kisi-kisi Penilaian harian berisi materi soal yang akan keluar dan dikerjakan peserta didik nantinya.





Kisi-kisi Soal Penilaian Harian Matematika Kelas IV Semester 1 Kurikulum 2013 merupakan sebuah contoh yang dapat anda gunakan untuk pembuatan kisi-kisi soal ulangan harian / penilaian harian mata pelajaran matematika khusunya kelas 4 SD/MI Tahun Pelajaran Tahun 2019/2020.





Materi pelajaran yang ada pada kisi-kisi penilaian harian matematika kelas IV ini ada 7 (tujuh) yang terdiri dari: operasi bilangan cacah, faktor dan kelipatan, bilangan prima, FPB dan KPK, pecahan, pembulan hasil pengukuran, bangun segi banyak.





Penyusunan atau pembuatan kisi-kisi penilaian harian mapel Matematika Kelas 4 K-13 untuk tahun pelajaran 2019-2020 ini menggunakan microsoft excel. Silakan bapak dan ibu sesuaikan dengan apa yang sudah di sampaikan didalam kelas.





Secara lengkap, berikut ini saya bagikan kisi-kisi penilaian harian / ulangan harian mata pelajaran matematika kelas 4 Semester 1/ ganjil kurikulum 2013 tahun 2019-2020 dalam bentuk link yang dapat anda download di bawah ini:





Kisi-Kisi PH Kelas 4 - operasi bilangan cacah.xlsx - Unduh file
Kisi-Kisi PH Kelas 4 - faktor dan kelipatan.xlsx - Unduh file
Kisi-Kisi PH Kelas 4 - bilangan prima.xlsx - Unduh file
Kisi-Kisi PH Kelas 4 - FPB dan KPK.xlsx - Unduh file
Kisi-Kisi PH Kelas 4 - Pecahan.xlsx - Unduh file
Kisi-Kisi PH Kelas 4 - pembulan hasil pengukuran.xlsx - Unduh file
Kisi-Kisi PH Kelas 4 - bangun segi banyak.xlsx - Unduh file





Semoga Kisi-kisi Penilaian harian kelas 4 mata pelajaran Matematika Semester 1 Kurikulum 2013 ini dapat membantu bapak dan ibu guru. Terima kasih sudah berkunjung di blog saya sederhana ini.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar