Skip to main content

Pedoman Gupres SMA Tahun 2019


Programpendidikan.com - Download Pedoman Gupres (Guru Berprestasi) SMA dan Pendidikan Kebutuhan Khusus Tahun 2019, Juknis Gupres SMA 2019 merupakan acuan bagi panitia penyelenggara dan pihak terkait dalam rangka melaksanakan perlombaan Guru Berprestasi bagi guru SMA, SMK dan Pendidikan Khusus secara efektif dan efisien.





Pemilihan guru berprestasi dan berdedikasi pendidikan menengah dan pendidikan khusus tahun 2019 dimaksudkan untuk meningkatkan motivasi, dedikasi, loyalitas dan profesionalisme guru, yang diharapkan akan berpengaruh positif pada peningkatan pendidikan nasional.









Penyelenggaraan pemilihan guru berprestasi dan berdedikasi pendidikan menengah dan pendidikan khusus 2019 dilaksanakan secara bertingkat, mulai dari tingkat satuan pendidikan, Provinsi, dan tingkat Nasional.





Tujuan dari disusunnya pedoman pemilihan guru berprestasi SMA dan Diksus 2019 adalah:





  • Mengatur tata cara dan mekanisme pemilihan guru berprestasi dan berdedikasi tingkat Provinsi dan tingkat Nasional.
  • Memilih guru berprestasi jenjang SMA, SMK, dan SLB tingkat Provinsi dan tingkat Nasional.
  • Memberikan penghargaan bagi guru yang berprestasi dan berdedikasi.




Bagi bapak dan ibu guru yang belum memiliki Pedoamn / Juknis Guru Berprestasi (Gupres) SMA dan Pendidikan Khusus Tahun 2019, silahkan download filenya di bawah ini;





Pedoman Gupres SMA dan Diksus 2019.pdf, Unduh





Demikian Pedoman pemilihan guru berprestasi SMA , SMK, dan Pendidikan Khusus Tahun 2019 kami sampaikan, semoga bermanfaat.


Comment Policy: Please write your comments that correspond to the topic of this page post. Comments containing links will not be shown before they are approved.
Go to Comments
Close Comments